Kamis, 20 Maret 2014

Noda Hitam di Wajah bikin kamu sebel? cari tau sebabnya yuk!

1.       Sinar Matahari
Berada di bawah sinar matahari setiang hari mungkin tidak bisa kita hindari, namun ini adalah penyebab utama munculnya vlek hitam! Setiap kali terpapar sinar matahari tanpa tabir surya, Kamu sebenarnya membiarkan kulit terkena sinar UVA dan UVB yang berbahaya. Ada lagi: Kamu tidak terlindung meskipun berteduh! Sinar UVA cukup kuat untuk menembus kaca, yang berarti meskipun Kamu mengendarai mobil dalam kendaraan tertutup, Kamu masih berisiko terkena sinar UVA dari jendela!
Jadikan tabir surya sebagai bagian dari perawatan kulit rutin Kamu! Dan ingat selalu untuk menyemprotkan air oksigen untuk melembabkan kulitmu. Bawa selalu Nano Spray kamu kemanapun kamu pergi sebab Nano Spray mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil daripada pori-pori kulit kita yang membuat nutrisinya langsung terserap sempurna. Hasilnya? Noda hitam tersamarkan dan kulit tampak cerah bercahaya!

2.       Ada bahaya di balik parfum!
Apa masalahnya menggunakan parfum? Faktanya, banyak parfum mengandung photosensitizer yang dapat membuat kulit rentan terhadap sinar matahari, sehingga mempercepat pigmentasi. Salah satu contohnya adalah Bergamot Oil, yang terkandung dalam sepertiga dari seluruh parfum dan cologne di dunia. Kondisi unik ini disebut sebagai ‘Berlock Dermatitis’ dan berkembang pada saat kulit terkena parfum, lalu sinar matahari!
Semprotkan parfum ke pakaian, dan bukan ke wajah, leher, atau kulit. Cara lainnya, teliti bahan yang terkandung saat memilih parfum, dan pastikan Kamu menggunakan parfum yang mengandung sedikit photosensitizer!
3.       Polusi – musuh terburuk kulit!
Jika Kamu tinggal di kota metropolitan yang sibuk dan melihat beberapa noda hitam di wajah, penyebabnya mungkin adalah polusi. Vlek hitam terbentuk karena sel kita memproduksi antioksidan dan melepas melanin secara berlebihan untuk melawan kerusakan yang diakibatkan bahan yang dapat mengiritasi kulit. Dengan begitu banyak polusi berbahaya di udara yang mengiritasi kulit setiap hari, sel kita tentu harus bekerja dua kali lebih keras untuk memperbaiki kerusakan!
Cara yang baik untuk memudarkan vlek hitam adalah dengan mengangkat sel kulit mati secara rutin. Pilihlah pembersih wajah yang tepat dan mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan debu, minyak, dan kotoran. Kulit akan menjadi lebih cerah dan lebih bercahaya. Semprotkan Nano Spray MGI sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


4.       Jangan garuk meskipun gatal!
Kamu pernah terbangun karena gigitan serangga yang terasa gatal? Kamu pasti ingin menggaruknya, namun tindakan tersebut dapat mengiritasi dan merusak kulit, membuatnya memproduksi melanin sebagai mekanisme pertahanan. Ya, menggaruk bekas gigitan nyamuk dapat memicu terbentuknya vlek hitam! Berita baiknya? Noda tersebut biasanya pudar dalam tiga bulan. Namun jika terkena sinar matahari tanpa perlindungan, waktu penyembuhan dapat berlangsung lebih lama hingga 2 tahun!
Cerahkan kulit yang terkena gigitan serangga menggunakan Nano Spray MGI sehingga tidak perlu menunggu 2 tahun untuk memudarkan hiperpigmentasi akibat gigitan serangga.

5.       Fakta tentang pil KB yang tidak banyak diketahui
Kamu minum pil KB akhir-akhir ini? Kamu mungkin terkejut bila mengetahui bahwa pil KB mungkin adalah penyebab munculnya vlek hitam pada kulit. Alasannya: Bila dikonsumsi, pil tersebut akan memicu hormon yang diproduksi saat seorang wanita hamil, yang mempersiapkan tubuh untuk melahirkan. Hormon tersebut bertanggung jawab atas hiperpigmentasi, atau vlek hitam yang terlihat pada kulit.

So, ingat selalu untuk menggunakan nano spray dari MGI yang bisa mengatasi masalah flek hitam dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar